The Stranger



Aku berada di posisi terbuka. Aku berada di posisi dimana lawan dan kawan bisa saja datang tanpa sepengetahuan. Berharap kawan dapat menyembuhkan dan lawan hanya akan menambah luka dan beban.

Dan tibalah orang asing.
Terlihat baik, seperti ingin menyembuhkan, layaknya seorang kawan.
Tetapi membawa senapan, seperti ingin memberikan serangan, layaknya seorang lawan.
Entah, harus aku anggap apa orang asing ini.

Harus bagaimana aku menanggapi orang asing ini ?
Aku takut jika orang asing ini hanya bermain-main dengan perasaanku. Aku takut jika aku terlalu menanggapinya, bisa saja dia meninggalkan aku kapanpun. Namun, aku juga tidak mau munafik. Aku mengharapkan kehadirannya.

Berharap orang asing ini tidak menyerang dan memberikan luka yang sempurna, karena luka yang sempurna sulit disembuhkan.
Aku jatuh cinta.

0 komentar:

Posting Komentar